Wisata: Batang | Pantai Jodo/jodoh Buntu Gringsing, Batang, Jawa Tengah

  
Foto: deah_bgt 

Pantai Jodo/Jodoh/Buntu merupakan salah satu wisata pantai di Kabupaten Batang yang wajib dikunjungi kalau mampir ke Kab.Batang. Sebelum banyak dikenal banyak masyarakat pantai ini dulu juga sering disebut Pantai Buntu karena letaknya yang berada di Dukuh Buntu, tapi mungkin karena banyak jomblo yang dateng kesitu dan akhirnya menemukan jodohnya disana jadi Pantai Buntu sekarang Lebih dikenal dengan sebutan Pantai Jodo atau Jodoh.

Kondisi pantainnya gimana Lek?

Tidak seperti pantai-pantai di jogja yang mempunyai pasir putih dan air yang biru, pantai jodo yang terletak dipantura mempunyai pasir yang coklat dan tidak jarang airnya juga berwarna coklat pula. tapi tenang saja pantai jodo juga tidak kalah cantik dengan hamparan pasir coklatnya.



Wisata: Batang | Pantai Jodo/jodoh Buntu Gringsing, Batang, Jawa Tengah
Foto: robi0923

Alamat/Lokasinya dimana Lek?

Pantai Jodo terletak di Dukuh Buntusari, Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang sekitar 10 Kilometer ke arah utara dari jalan Pantura Plelen. Dengan letaknya yang berdampingan dengan rel kereta api jalur pantura membuat pengunjung juga bisa menikmati pantai dengan diiringi suara kereta api yang sedang melintas.

Semoga saja pantai ini akan lebih medapat perhatian pemerintah Kabupaten Batang sehingga bisa menjadi salah satu destinasi  wisata pantai di Kabupaten Batang.

-=Bangga Dadi Wong mBatang=-




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Wisata: Batang | Pantai Jodo/jodoh Buntu Gringsing, Batang, Jawa Tengah"

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

    ReplyDelete