Wisata: Batang | Rumah Pohon Desa Tombo, Menikmati Eksotisme Pemandangan Alam di Batang

Pengunjung menikmati pemandangan alam dari Rumah Pohon Desa Tombo
Pic: arin425

Rumah Pohon Desa Tombo, Tempat ngehitz untuk Selfie dan Grufie

Rumah Pohon Desa Tombo, Kecamatan Bandar, tempat wisata di Kabupaten Batang yang sedang ngehitz buat pemburu foto selfie dan Grufie. Rumah Pohon Desa Tombo mulai rame dibicarakan di seantero Kabupaten Batang sejak banyak bermunculan foto-foto dengan latar pemandangan alam yang diambil seperti dari gardu pandang. Rumah Pohon sendiri sebenarnya berupa Pohon besar di tepian tebing dan berada di atas perbukitan di Desa Tombo, Bandar yang Oleh remaja sekitar dengan kreatifitasnya pohon tersebut didesain menyerupai rumah, dengan dilengkapi tangga kayu dan pembatas sehingga memungkinkan pengunjung untuk naik keatas pohon dengan mudah dan aman.

Selfie di Rumah Pohon Desa Tombo
Selfie di Rumah Pohon Desa Tombo
Pic: @maulidaaalfi

Rumah Pohon Desa Tombo, Tawarkan pemandangan alam dari ketinggian

Rumah Pohon Desa Tombo, Bandar menawarkan pemandangan alam dari ketinggian, sehingga kita bisa melihat bentangan hijaunya pepohonan dengan mata telanjang. Kicauan burung, gemercik suara air sungai membuat kamu yang lagi ngadem di Rumah Pohon serasa menyatu dengan alam.

Alamat Rumah Pohon Desa Tombo dimana?

Seperti namanya Rumah Pohon desa Tombo ini berada di Desa Tombo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang. Dari pusat kota Batang 20 KM keselatan arah ke Kecamatan Bandar sampai menjumpai Pasar Bandar dan belok kanan menuju Binagarut. Sebelum Binagarut ada pertigaan ambil arah kiri untuk menuju desa Tombo sampai batas jalan aspal dan batu, Nanti akan terlihat petunjuk arah menuju Rumah Pohon Desa Tombo.

Foto Grufie di Rumah Pohon desa Tombo
Pengunjung berfoto di Rumah Pohon desa Tombo
Pic: mama_ul

Berapa Biaya menikmati wisata Rumah Pohon Desa Tombo?

Wisata Rumah Pohon desa Tombo ini terbilah murah meriah dengan keindahan yang disuguhkan, cukup dengan Rp. 2000 untuk parkir dan Rp. 3000 per orang untuk biaya masuk. Dengan Harganya yang murah meriah ini jangan kaget kalau kita kesana pas hari libur atau akhir pekan, kita harus rela ngantri dengan pengunjung lain untuk menikmatinya.

Pengunjung antri menuju Rumah Pohon Desa Tombo
Pengunjung antri menuju Rumah Pohon Desa Tombo
pic: @teguh.al_kantara

Semoga Rumah Pohon Desa Tombo mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Batang sehingga menjadi salah satu daya tarik wisatawan utnuk berkunjung ke Kabupaten Batang.


-=Bangga dadi wong mBatang=-

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Wisata: Batang | Rumah Pohon Desa Tombo, Menikmati Eksotisme Pemandangan Alam di Batang"

  1. artikelnya bagus, ijin share di https://ksmtour.com ya, terima kasih

    ReplyDelete