Selamat Untuk Deby dan Raras, Duta Wisata Kabupaten Batang tahun 2016

Selamat Untuk Deby dan Raras, Duta Wisata Kabupaten Batang tahun 2016

KABUPATEN BATANG - Grad Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Batang tahun 2016 telah dilaksanakan dan Selamat untuk Deby Prasetyo dan Raras Putri setelah terpilih menjadi pasangan duta wisata Kabupaten Batang tahun 2016, sabtu malam (20/8).

Setelah Deby dan Rarasa menjuarai Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Batang tahun 2016 ini selanjutnya akan mewakili Kabupaten Batang dalam gelaran pemilihan Duta Wista Provinsi Jawa Tengah mendatang. Deby Prasetyo merupakan peserta dari Kecamatan Tulis dan Raras Putri P merupakan peserta dari Bank BRI Batang.

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo ini dalam sambutanya mengharapkan "hasil pemilhan tesebut harus bermanfaat betul, tidak hanya lenggak-lenggok diatas panggung dan cara berbicara saja akan tetapi saya ingin bahwa siapa nanti yang terpilih mas dan mba duta wisata Kabupaten Batang ini harus mau dan mampu menghibahkan otak, hati dan pikiran serta mungkin dompetnya juga untuk mengabdi kepada Kabupaten Batang dan seluruh masyarakat Batang."ungkap Yoyok.

Pemilihan Duta Wisata ini bertujuan untuk memilih generasi muda yang kreatif, inovatif, berjatidiri, dinamis, berbudaya dan berwawasan luas serta memiliki kemampuan untuk meningkatkan citra pariwisata, mempromosikan potensi wisata dan budaya yang ada di kabupaten Batang baik di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional. Seperti disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batang, Bambang Supriyanto dalam laporanya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Selamat Untuk Deby dan Raras, Duta Wisata Kabupaten Batang tahun 2016"

Post a Comment