Wisata Batang | Curug Sibiting Kembanglangit Blado Batang

Wisata Curug Sibiting Kembanglangit Blado Batang

Satu lagi potensi wisata Air Terjun yang sedang dikembangkan di Kabupaten Batang tepatnya di Desa Kembanglangit yaitu Curug Sibiting, Curug ini mempunyai ketinggian sekitar 20 meter dengan debit air yang tidak terlalu deras membuatnya cocok untuk kamu yang ingin berfoto dengan background air terjuan dan sambil bermain air di bawahnya. Oleh pemuda sekitar Curug Sibiting masih sangat dijaga kealamianya pas banget buat yang benar-benar ingin menyatu dengan alam :) Tertarik datang untuk menikmatinya?

Wisata Curug Sibiting Kembanglangit Blado Batang

Lokasi dan alamat Curug Sibiting.

Curug Sibiting berada di Desa Kembanglangin Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Tepatnya berada di kawasan Kebun Teh Liyer serta berada di Sebelah Selatan Jembatan Sibiting. Untuk sampai ke Curug bisa melewati Kebun Teh Pagilaran, untuk sementara tempat parkir berada di lahan tempat penampungan Teh milik PT.Pagilaran. Sesampainya di parkiran pengunjung bisa berjalan sekitar 200 meter untuk menuju ke Curug Sibiting.

Jembatan Sibiting Kembanglangit Blado Batang


Pengembangan fasilitas dan akses ke Curug Sibiting terus dilakukan oleh pemuda sekitar, untuk saat ini memang belum dibuka secara resmi dan belum banyak fasilitas yang ditawarkan selain keindahan Air Terjunya menurut Darnoto salah satu pengelolanya, "Saat ini blum ada fasilitas, baru curug dan ambal-ambalan yg kami buat, yang jelas curug itu memang sudah bisa dikunjungi" ungkapnya.


Mari Kembangkan dan Exsplore wisata Asli Batang, Bangga dadi wong mBatang

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wisata Batang | Curug Sibiting Kembanglangit Blado Batang"

Post a Comment